nusabali

Giroud Antarkan Milan ke Puncak

  • www.nusabali.com-giroud-antarkan-milan-ke-puncak

MILAN, NusaBali
Pemain asal Prancis Olivier Giroud membawa AC Milan mengalahkan Torino 1-0 lewat gol semata wayangnya,  pada laga pekan ke-10 Liga Italia Serie A, di Stadion San Siro, Rabu (27/10) dinihari WITA.

Gol yang dicetak Giroud pada menit ke-14 itu membawa Milan sementara naik ke puncak klasemen dengan 28 poin. Sedangkan Torino, yang menelan kekalahan ketiga dalam empat laga terakhir, turun ke urutan kesebelas dengan 11 poin.

Milan selanjutnya bertandang ke Olimpico menghadapi AS Roma pada Minggu (31/10), sehari setelah Torino menjamu Sampdoria di Olimpico Grande.

Sementara itu, Salernitana merasakan kemenangan kedua kalinya, dengan menundukkan tuan rumah Venezia 2-1, di  Stadion Pier Luigi Penzo, Rabu dinihari. Hasil itu membawa Salernitana keluar dari dasar klasemen untuk naik satu strip di urutan ke-19 dengan tujuh poin.

Dalam laga lain di Stadion Alberto Picco, Spezia berbagi poin dengan tamunya, Genoa 1-1. Tambahan satu poin tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Spezia di urutan ke-17 dengan 8 poin, dan Genoa 7 poin dan di urutan 18. *ant

Komentar