nusabali

Mahasiswa Tewas Setelah Motornya Tabrak Truk

  • www.nusabali.com-mahasiswa-tewas-setelah-motornya-tabrak-truk

MANGUPURA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas telan korban jiwa terjadi di Jalan Pantai Batu Mejan, Banjar Padang Lingjong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Selasa (26/10) sekitar pukul 11.00 Wita.

Korbannya adalah Bonnie Daniella Frederick, 23. Pria berstatus mahasiswa itu tewas setelah kepalanya menghantam truk Mitsubishi.

Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra dikonfirmasi kemarin sore, mengatakan kecelakaan itu terjadi akibat sepeda motor Honda Scoopy DK 4905 FAA yang dikendarai korban menabrak truk DK 9384 MD yang dikemudikan Budi Hambali. Akibatnya korban hilang kendali dan terjatuh menghantam truk.

“Korban menderita cedera kepala berat dang langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Dalam peristiwa ini korban sekaligus terlapor, karena dia mengambil jalur truk mengakibatkan kecelakaan. Karena kelalaiannya dia (korban) meninggal dunia,” ungkap AKP Aan.

Sebelum terjadi kecelakaan, pengendara Honda Scoopy DK 4905 FAA bergerak lurus dari arah selatan menuju utara. Sedangkan mobil truk Mitsubishi DK 9384 MD datang dari arah yang berlawanan. Mendekati TKP, Honda Scoopy DK 4905 FAA oleng dan mengambil haluan ke kanan sehingga menabrak bagian depan sebelah kanan mobil truk DK 9384 MD sehingga terjatuh.

Mendapat informasi tentang kejadian itu aparat Satlantas Polres Badung langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Kesimpulan sementara dari hasil olah TKP, kejadian itu karena kelalaian dari korban sendiri. Kondisi jalan sepi dan beraspal. “Kepada para pengendara, saya ingatkan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas,” tandas AKP Aan. *pol

Komentar