nusabali

Garase Terbakar, Pick Up Hangus

  • www.nusabali.com-garase-terbakar-pick-up-hangus

BANGLI, NusaBali
Gudang serta garase milik I Made Sumerdana, 40, di pondokan Nyungsungan di Banjar/Desa Pinggan, Kecamatan Kintamani, Bangli, terbakar pada Selasa (26/10) sekitar pukul 14.30 Wita.

Kebakaran tersebut juga menghanguskan Suzuki Carry Futura nopol DK 8152 ME. Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta mengungkapkan kebakaran yang terjadi di pondokan Nyungsungan Desa Pinggan diduga karena dupa sisa sembahyang. Dalam insiden tersebut bangunan yang terbakar yakni gudang tempat menyimpan alat pertanian, atap dapur, serta satu unit mobil.

Kejadian berawal korban sembahyang di pondokan miliknya. Setelah selesai sembahyang, korban pergi ke RSUD Bangli untuk membesuk keluarganya yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Bangli.

Sekitar pukul 14.30 Wita salah seorang warga yang sedang berkebun melihat kepulan asap dari pondokan Made Sumerdana. Melihat kejadian tersebut, warga mendatangi sumber asap. Didapati api sudah membesar. “Saksi meminta pertolongan warga lainnya untuk memadamkan api,” kata Iptu Wayan Sarta.

Upaya pemadaman dilakukan dengan alat seadanya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 100 juta. Iptu Wayan Sarta menambahkan kebakaran diduga akibat dupa sisa sembahyang. Sementara pondokan dalam keadaan sepi, sampai api membesar tidak ada yang mengetahui. *esa

Komentar