nusabali

Juara Binaraga Walikota Cup Tampil di Porprov Bali 2022

  • www.nusabali.com-juara-binaraga-walikota-cup-tampil-di-porprov-bali-2022

DENPASAR, NusaBali
Kejuaraan Binaraga Walikota Cup mempertandingkan empat kelas, yakni kelas 60 kg, 70 kg, 80 kg, dan kelas 85 kg, dan berakhir Minggu (24/10) malam di Gedung Keuangan Negara, Renonm, Denpasar.

Kejuaraan berlangsung sehari penuh itu dan melahirkan para juara yang diproyeksikan membela Denpasar pada Porprov Bali XV 2022.

"Sebanyak 130 peserta yang ambil bagian. Para juara kami bina untuk dapat membela Kota Denpasar di kejuaraan lokal Bali maupun nasional," kata Ketua Panitia Pelaksana Dewa Made Surya Dinaji, didampingi Ketua Umum Pengkot PBFI Denpasar, Gde Oka Suanda Yudara, Senin (25/10).

Dewa Surya Dinaji mengakui, pihaknya sengaja mempertandingkan kelas populer yang memang populer di berbagai kejuaraan. Dia berharap Walikota Cup 12 ini dipakai ajang regenerasi dan pembinaan berkelanjutan pihak Pengkot PBFI Denpasar. Kejuaraan juga dinilai bagus sebagai pemanasan sebelum turun di Porprov 2022.

"Para juara ini akan kita bina secara berkelanjutan, dengan harapan meraih medali emas di Porprov Bali XV 2022. Juga diharapkan jadi wakil Bali di PON XXI di Sumut dan Aceh,” kata Dewa Surya Dinaji, yang juga Wakil Ketua Umum Pengkot PBFI Denpasar.

Sebab, kata Dewa Dinaji,  saat PON XX 2020 Papua Bali nihil medali. Jadi dia berharap ada pembinaan berkelanjutan untuk meraih medali. *dek

Komentar