nusabali

Harga Tiket Liga 1 Hingga Rp 1,5 Juta

  • www.nusabali.com-harga-tiket-liga-1-hingga-rp-15-juta

BANDUNG, NusaBali
Wacana laga Liga 1 dihadiri penonton ikut memunculkan harga tiket masuk Rp 250 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Namun hal itu masih wacana, dan PT LIB sebagai juga punya hitung-hitungan di balik angka tersebut.
"Itu masih perbincangan belum ada keputusan," kata Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita, di Kota Bandung, Sabtu (23/10) malam.

Akhmad Lukita pun menyebutkan, menghitung nilai tiket, strukturnya paling tidak harus menyediakan masker, desinfektan, hand sanitizer. Namu paling ditakutkan jangan sampai ada klaster baru di stadion.

“Kalau ada kita juga yang jadi masalah dan liga bisa dihentikan juga, dan itu ongkos masih kita kaji, dan itu belum ada keputusan, "kata Akhmad Hadian, kepada detikSport.

Menurutnya, penyelenggaraan pertandingan di masa pandemi ini harus ekstra hati-hati. Termasuk juga harus memastikan penonton yang hadir di stadion harus dalam keadaan sehat dan negatif COVID-19. Karena itu, biaya tes covid-19 dan kit pencegahan virus corona di stadion akan dimasukkan ke dalam harga tiket.

Lukita mengatakan, LIB dan PSSI dalam waktu dekat ini akan melakukan ujicoba dengan menghadirkan penonton undangan lebih dulu ke stadion. Undangan itu terdiri dari perwakilan suporter, pemerintah setempat, satgas, kepolisian dan komponen lainnya yang jumlahnya akan dinaikkan bertahap. *

Komentar