nusabali

Chelsea Siap Pulangkan Saul

Luis Suarez Ingin Lama di Atletico Madrid

  • www.nusabali.com-chelsea-siap-pulangkan-saul

LONDON, NusaBali
Chelsea dikhabarkan menolak mempermanenkan Saul Niguez pada Januari 2022, karena tak puas dengan performa pemain Atletico Madrid itu.

Saul Niguez diboyong Chelsea dengan status pinjaman selama semusim pada 31 Agustus 2021. Dalam kesepakatan peminjaman, terdapat klausul melakukan pembelian secara permanen pada akhir musim.

Namun, Chelsea disebut tak akan melanjutkan proses tersebut karena Saul Niguez melempem. Sejauh ini, pemain asal Spanyol itu tampil selama 346 menit dalam enam laga.

Saul Niguez hanya mampu menyumbang satu assist untuk Chelsea. Penampilan buruknya itu terjadi karena Saul Niguez kalah bersaing dengan gelandang-gelandang Chelsea lainnya.

Chelsea diyakini akan memulangkan Saul Niguez ke Atletico Madrid begitu masa pinjamannya berakhir. Bahkan, The Blues akan memulangkan Saul Niguez lebih cepat. Manajer Thomas Tuchel disebut punya alternatif pengganti Saul Niguez, yakni merekrut Marcelo Brozovic dari Inter Milan pada Januari 2021.

Kembali Saul Niguez ke Wanda Metropolitano bisa jadi akan menambah kekuatan Atletico Madrid. Betapa tidak, hamper bersamaan muncul khabar Luis Suarez ingin bertahan lebih lama di Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.  

Dikutip dari football-espana pada Minggu (24/10), Marca melaporkan pihak Atletico Madrid akan mengambil keputusan masa depan Luis Suarez hingga 2022 dan melihat situasi yang terjadi.

Pihak Atletico Madrid dikabarkan bersedia memperpanjang kontrak Luis Suarez selama 12 bulan, namun mereka masih meragukan kondisi fisik penyerang asal Uruguay itu ke depannya.

Namun untuk saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjut soal perpanjangan kontrak antara pihak Atletico dan pelatih Diego Simeone dengan Luis Suarez.

Pada musim pertamanya di Atletico, Suarez menjadi sosok penting dalam keberhasilan Los Rojiblancos meraih gelar Liga Spanyol sejak 2014. Suarez juga jadi penyerang tajam dengan 21 gol dan tiga assist untuk Atletico dari 32 laga di Liga Spanyol.*

Komentar