nusabali

Disdikpora Ingatkan Pelamar Pilih Formasi Tepat

Dari 846 formasi, sudah terisi sebanyak 285 formasi

  • www.nusabali.com-disdikpora-ingatkan-pelamar-pilih-formasi-tepat

BANGLI, NusaBali
Seleksi tahap kedua pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Bangli segera dimulai.

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bangli mengingatkan pelamar memilih formasi yang tepat. Pada seleksi tahap pertama dari 785 peserta seleksi, sebanyak 285 orang dinyatakan lulus. Plt Kadisdikpora Bangli, Jro Penyarikan Widata, mengatakan untuk seleksi PPPK tahap kedua akan diawali dengan pengumuman dan pemilihan formasi. Peserta yang sebelumnya gagal di tahap pertama masih punya kesempatan mengikuti seleksi tahap kedua. “Pengumuman dan pemilihan formasi dimulai 24 Oktober,” ungkap Jro Widata, Minggu (24/10). Menurut Jro Widata, para peserta bisa mengecek pengumuman dan formasi melalui akun masing-masing.

Dalam seleksi tahap kedua masih banyak formasi yang belum terisi. Jro Widata yang juga Kabag Kesra Setda Bangli mengingatkan para peserta memilih formasi yang tepat. Selain itu, para peserta betul-betul mempersiapkan diri. “Persiapkan diri dengan baik, belajar dengan baik, serta siapkan mental dalam menghadapi seleksi. Tetap semangat dan jaga kesehatan. Semoga dengan perjuangan penuh semangat dan persiapan matang bisa lolos passing grade dan lulus sebagai calon PPPK guru,” pinta Jro Widata.

Sementara Sekretaris Disdikpora Bangli, I Nengah Wikrama mengatakan, seleksi PPPK tahun 2021 membuka 846 formasi. Formasi yang sudah terisi sebanyak 285 formasi. Masih ada 561 formasi yang tersedia pada seleksi PPPK tahap kedua. “Pengumuman formasi belum dibuka sampai siang ini,” ungkap Nengah Wikrama. *esa

Komentar