nusabali

Senator Gde Agung Sembahyang di Pura Dalem Ped

Doakan Pariwisata Bali Pulih

  • www.nusabali.com-senator-gde-agung-sembahyang-di-pura-dalem-ped

SEMARAPURA, NusaBali
Anggota Komite III DPD RI dapil Bali membidangi pariwisata, pendidikan dan kebudayaan Anak Agung Gde Agung melakukan persembahyangan bersama di Pura Dalem Ped dan gelontor bantuan untuk masyarakat di Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung pada Saniscara Paing, Warigadean, Sabtu (23/10).

Gde Agung mendorong pemerintah daerah bersama stakeholder bekerja keras memulihkan pariwisata di Nusa Penida Klungkung. Gde Agung kepada NusaBali, Minggu (24/10) siang mengatakan bantuan sembako yang digelontor di Nusa Penida, diberikan kepada juru sapuh (petugas kebersihan), prajuru adat, dan Jro Mangku. Ada 300 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat dengan protokol kesehatan yang ketat. "Meskipun jumlah bantuan tidak banyak, tetapi setidaknya kita bisa meringankan beban masyarakat di Nusa Penida Klungkung, terutama kalangan pengayah di Pura Dalem Ped," ujar mantan Bupati Badung periode 2005-2010 dan 2010-2015 ini.

Persembahyangan bersama Krama Nusa Penida yang kita gelar, juga untuk memohon kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa, supaya Pandemi Covid-19 ini cepat pulih. "Harapan kita Pandemi Covid-19 ini pulih, pariwisata Bali, khususnya Nusa Penida Kabupaten Klungkung bisa bangkit, sehingga perekonomian masyarakat Bali bangkit," tegas Gde Agung. *nat

Komentar