nusabali

Spaso, Pemain Terbaik September

  • www.nusabali.com-spaso-pemain-terbaik-september

MANGUPURA, NusaBali
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Liga 1 2021/2022 pada bulan September versi PT LIB.

Perolehan prestasi pemain terbaik ini diterimanya saat Bali United menjamu PSM Makassar pada Minggu (17/10). di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Penghargaan itu diperoleh pemain bernomor punggung 9 tersebut karena kontribusinya yang luar biasa dalam membantu skuat Serdadu Tridatu berkiprah di kompetisi Liga 1 Indonesia. Total dia mencetak 5 gol dan satu assist untuk membawa Bali United di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Spaso pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya itu. Dia mengaku ada rasa senang dan bangga atas pencapaian ini. Menurutnya, penghargaan itu bukan hanya untuk dirinya secara pribadi, tapi juga untuk para pemain dan tim pelatih.

“Kami sudah berjuang bersama-sama di lapangan. Semoga kedepannya kami bisa lebih bagus lagi dalam pertandingan yang akan datang,” ucap Spasojevic.

Perjalanan Ilija Spasojevic di lapangan hijau memang tidak pernah lepas dari segudang prestasi. Kariernya di Indonesia mampu membawanya pada tiga kejuaraan kompetisi berbeda, yakni juara Piala Presiden 2015 bersama Persib Bandung, Juara Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC, dan terakhir membawa Bali United pada Juara Liga 1 2019.

Selain pemain terbaik untuk Spasojevic, PT LIB juga memberikan tiga penghargaan lainnya kepada aktor lapangan hijau yang menunjukkan kualitasnya pada bulan lalu. Nominasi itu antara lain gol terbaik pada September diberikan kepada Irsyad Maulana dari Persita Tangerang, pemain muda terbaik pada September diperoleh Bagas Kaffa dari PS Barito Putera, dan pelatih terbaik September diterima Coach Imran Nahumarury. *

Komentar