nusabali

MU Terancam Tanpa Bruno Fernandes

  • www.nusabali.com-mu-terancam-tanpa-bruno-fernandes

MANCHESTER, NusaBali
Manchester United (MU) terancam tanpa Bruno Fernandes, yang cedera, saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WITA.

Bruno Fernandes sendiri menjadi man of the match saat MU comeback menaklukkan Atalanta 3-2. Dikutip Daily Mail, pada sesi pendinginan dia tiba-tiba jatuh dan merasa kesakitan pada kakinya. Belum diketahui cedera yang Fernandes dan seberapa parahnya.

Pemain asal Portugal diklaim masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis di Carrington (tempat latihan MU) untuk mengetahui kadar cederanya. MU pun harap-harap cemas menantikan kepulihan Fernandes.

Selain Fernandes, Marcus Rashford juga diragukan tampil karena bermasalah dengan kakinya usai laga kontra Atalanta.

Sedangkan Liverpool justru on fire karena belum kalah di delapan laga awal. Apalagi trio lini depannya juga super tajam, terutama Mohamed Salah yang mencetak tujuh gol. Pada duel terakhir MU vs Liverpool di Old Trafford musim lalu, The Reds menang 4-2.

Sementara Bruno Fernandes sendiri menegaskan, bahwa para pemain MU hingga saat ini masih percaya dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Mereka masih terus berada di belakang sang manajer.

"Tentu saja, dia adalah pelatih kami.  Kami mengikutinya setiap hari dan kami akan terus menunjukkannya. Kami semua mengikuti ide-idenya dan kami akan terus melakukannya," kata Fernandes di TNT Sports. *

Komentar