nusabali

Ansu Fati Siap Tampil di El Clasico

  • www.nusabali.com-ansu-fati-siap-tampil-di-el-clasico

BARCELONA, NusaBali
Ansu Fati (18 tahun) sangat siap tampil di laga El Clasico dan merasa sepenuhnya pulih dari cedera lutut panjang yang sempat membekapnya.

Ya, El Clasico pertama musim ini antara Barcelona vs Real Madrid tersaji di Camp Nou, Minggu (24/10) malam WITA. Barca hampir pasti diperkuat Ansu Fati.

Kondisi kebugaran Fati perlahan mulai membaik usai pulih dari cedera lutut parah. Dia sebelumnya absen hampir 10 bulan akibat robek pada meniskus di lutut kirinya. Saat comeback dalam tiga laga Barca, Fati mencetak dua gol.

"Masalah lutut hilang dan sekarang saya hanya perlu kembali ke ritme yang tepat. Saya tidak merasa terganggu dan saya berharap semuanya tetap seperti itu," ujar Fati, di situs Barcelona.

Dia mengatakan masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan dan perlu mendengarkan orang-orang di sekitarnya di klub . Dia pun bertekad memberikan yang terbaik untuk para fans Blaugrana di Camp Nou pada duel nanti.

"Kami sangat siap untuk pertandingan dengan Real Madrid. Dan juga bersaing memperebutkan setiap trofi. Fans motivator terbesar kami, punya Camp Nou yang penuh suporter dorongan ekstra," kata Ansu Fati. *

Komentar