nusabali

Yakin Menang Tanpa Kebobolan

Lawan BFC, Nadeo Jaga Gawang Bali United

  • www.nusabali.com-yakin-menang-tanpa-kebobolan

Saya sangat siap untuk tampil, dan akan berusaha maksimal untuk membantu tim memenangkan pertandingan, dengan menjaga gawang tidak  kebobolan.

MANGUPURA, NusaBali

Kiper Bali United Nadeo Argawinata dipastikan tampil pada pekan ke-8 lanjutan Liga 1 kompetisi 2021/2022. Nadeo pun ingin Bali United meraih poin maksimal saat menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Sabtu (23/10) malam, pukul 20.45 Wita.

Nadeo Argawinara tampil menggantikan kiper utama Wawan Hendrawan yang absen karena hukuman kartu merah. Kiper asal Kediri Jawa Timur itu akan berusaha maksimal menjaga gawangnya tanpa kebobolan dan  memenangkan pertandingan.

"Saya sangat siap untuk tampil, dan akan berusaha maksimal untuk membantu tim memenangkan pertandingan, dengan menjaga gawang tidak  kebobolan," kata Nadeo Argawinata, dalam sesi jumpa pers Jumat (22/10) bersama pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Dalam pertandingan nanti, kata Nadeo, dirinya mewaspadai 11 pemain Bhayangkara FC. Sebab kualitas pemain lawan sangat bagus dan pertandingan diprediksi berjalan seru.

"Saya sudah pelajari cara main pemain Bhayangkara FC, jadi harus siap lawan siapapun juga, apalagi strikernya sangat bagus," kata Nadeo Argawinata.

Sementara pelatih Stefano Cugurra memastikan persiapan timnya sudah berjalan sangat bagus. Semua pemain yang disiapkan turun sudah fokus dan konsentrasi penuh menghadapi. Bhayangkara FC.

"Kami sudah dua kali latihan untuk persiapan lawan Bhayangkara FC, pertandingan nanti harus bisa main lebih bagus untuk memenangkan pertandingan," kata pelatih yang biasa dipanggil coach Teco itu.

Pelatih asal Brasil itu berharap timnya dapat meraih hasil positif lawan Bhayangkara FC, meskipun dia sadar lawan masih ada diatasnya dari sisi raihan poin.

"Pemain semangat untuk memenangkan pertandingan, dan sudah melakukan evaluasi kekalahan sebelumnya, jadi tim sudah lebih siap," kata Teco.

Teco mengatakan, perbaikan timnya sudah dilakukan usai dikalahkan PSM Makassar 1-2. Kelemahan dan kekalahan sudah dievaluasi betul, untuk dapat bermain lebih baik lagi.

Laga kedua tim cukup menarik dinantikan sebagai sesama tim papan atas. Bali United maupun Bhayangkara FC sama-sama baru menelan kekalahan perdana di pekan ketujuh. Bali United tumbang 1-2 saat lawan PSM Makassar, dan Bhayangkara FC kalah 0-2 dari Persib Bandung.

Duel kedua tim  diprediksi sengit dan menarik karena sama-sama memiliki materi pemain yang berkualitas di setiap lini. Predikat tim besar dan bertabur bintang melekat pada Bali United maupun Bhayangkara FC. *dek

Komentar