nusabali

Mason Mount Siap Cetak Gol

Laga Chelsea vs Norwich, Sabtu Malam

  • www.nusabali.com-mason-mount-siap-cetak-gol

LONDON, NusaBali
Pemimpin klasemen Chelsea  ditantang tim promosi dan juru kunci Norwich City,  pada laga pekan ke-9 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (23/10) malam, pukul 19.30 WITA.

Jelang laga itu, pemain muda The Blues Mason Mount bertekad menjadi pencetak gol timnya. Dia siap menggantikan dua striker timnya, Romelu Lukaku dan Timo Werner, yang bertumbangan karena cedera.

Chelsea selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Sedangkan Norwich masih tanpa kemenangan di Premier League musim ini. Karena itu, sangat jelas siapa yang difavoritkan dan siapa yang menyandang status underdog dalam laga di Stamford Bridge nanti.

Meski kehilangan Werner dan Lukaku yang cedera, The Blues diyakini mampu mengamankan tiga poin. Pelatih Thomas Tuchel sudah berpikir keras mencari solusi bagi masalah absennya Lukaku dan Werner, yakni mengefektifkan gelandang Mason Mount.

"Sudah waktunya buat saya untuk masuk ke papan skor lagi. Saya bisa masuk ke area yang tepat, namun bola belum jatuh ke arah saya. Harapannya ketika yang pertama datang, keran golnya akan terbuka," ujar Mount dikutip dari Daily Mail.

Apalagi ada banyak piala yang didapatkan Chelsea pada musim ini. Terdekat adalah Piala Dunia Antarklub, yang rencananya digelar pada awal 2022. Mount pun mengarahkan bidikannya ke gelar tersebut.

"Kami adalah klub yang ingin memenangkan piala. Kami ingin menjuarai Liga Champions, sudah meraihnya musim lalu dan sekarang ingin menjadi juara dunia, mengejar piala super," kata Mason Mount.

"Kami sudah siap untuk itu, kami bersemangat untuk pergi ke sana. Ketika anda sudah merasakan kemenangan, anda jadi ingin meraih lebih banyak kemenangan lagi," kata gelandang produk akademi Chelsea itu. *

Komentar