nusabali

Komang Cahya Berlaga di Bahrain

  • www.nusabali.com-komang-cahya-berlaga-di-bahrain

JAKARTA, NusaBali
Pebulutangkis Pelatnas Cipayung Komang Ayu Cahya Dewi akan berlaga di Bahrain Internasional Challenge pada medio November 2021.

Selain Komang Cahyam sejumlah pebulutangkis tunggal putri pratama Pelatnas juga akan dikirim. "17 November nanti, saya akan mengikuti Bahrain Internasional Challenge bersama teman-teman tunggal putri lainnya. Ada Aisyah Sativa, Saifi dan Stefani " kata Komang Ayu Cahya, Jumat (22/10).

Menurut Komang Cahya, para pemain Pelatnas tidak melalui babak kualifikasi, tapi langsung di babak utama. Dengan keberangkatan sejumlah pemain tunggal putri Pelatnas, tidak menutup kemungkinan mereka akan saling bertarung di Bahrain.

Namun, Komang Cahya  belum mendapatkan bagan atau drawing pertandingan. Hal tersebut baru diketahui 1-2 hari sebelum pertandingan. Jika kelak bertemu dengan sesama pemain Pelatnas, dia akan tetap all out. Begitupula jika bertemu dengan pebulutangkis dari negara lain seperti China, Korea, Jepang atau Denmark.

"Saya baru pertama kali ikut di Bahrain. Semoga saya bisa menampilkan yang terbaik. Apalagi, saya sudah lama tidak mengikuti pertandingan tingkat internasional selama pandemi Covid-19 ini," kata pebulutangkis asal Buleleng itu.

Kini Komang Cahya terus menyiapkan diri dengan baik demi menuai hasil bagus di Bahrain. Bahkan dia sudah kembali ke Pelatnas usai mengikuti PON Papua. Terkait pertandingan PON dan Bahrain Internasional yang sekitar satu bulan, Komang Ayu tidak masalah.

Bagi Komang Ayu, waktu untuk recovery sudah cukup saat dia pulang ke Bali pada 15 Oktober kemarin.
"Setelah bertanding di PON saya pulang ke kampung dahulu. Baru ke Pelanas pada 22 Oktober. Jadi, sudah cukup waktu istirahat. Tinggal sekarang mempersiapkan diri ke Bahrain," kata Komang Ayu Cahya. *k22

Komentar