nusabali

M Rahmat Diragukan Tampil

Jelang Bali United vs Bhayangkara

  • www.nusabali.com-m-rahmat-diragukan-tampil

MANGUPURA, NusaBali
Pemain sayap Bali United M Rahmat masih cedera dan diperkirakan absen saat laga lawan Bhayangkara FC pada pekan ke-8 Liga 1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/10) pukul 19.15 WITA.

Kini kondisi Rahmay dalam pemantauan dan terus menjalani pemulihan bersama tim medis dan fisioterapi tim. Kini Bali United baru sekali kalah dan saat ini di posisi keenam klasemen dengan 12 poin. Sedangkan Bhayangkara di posisi 2 dengan 16 poin. Pekan lalu, Bhayangkara tumbang oleh Persib 2 - 0.

Baik Bali United maupun Bhayangkara FC sama-sama mengincar kemenangan pada laga Sabtu besok. Laga diprediksi berlangsung ketat, mengingat kemenangan akan membuat kedua tim mempunyai peluang tetap bersaing di papan atas.

"Rahmat masih cedera. Dia masih cedera dan belum pasti lawan Bhayangkara FC," kata pelatih kepala Stefano Cugurra, Kamis (21/10).

Sejauh ini, posisi penyerang sayap masih dipercayakan kepada Melvin Platje (Belanda), Yabes Roni, Fahmi Al Ayubi. Mereka secara bergantian tampil sembari pelatih Teco melihat kualitas lawan.

M Rahmat secara terpisah menegaskan kondisinya masih belum 100 persen dan masih menjalani pemulihan cedera.

Sedangkan penyerang Bali United Ilija Spasojevic sudah melupakan kekalahan 1-2 dari PSM Makassar. Menurut Spaso, kekalahan tersebut jadi evaluasi jelang laga kontra Bhayangkara FC. Spasojevic menyatakan Bali Unitedd sudah beranjak dari kekalahan sebelumnya. Dia menambahkan, Bali United mengevaluasi agar meraih hasil positif saat lawan Bhayangkara.

Sejauh ini, Spasojevic telah mengemas enam gol dari tujuh laga yang dijalani. Namanya tercatat sebagai pencetak gol terbanyak bersama penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel.

Meski begitu, Spaso tidak mementingkan pencapaian pribadi. Menurutnya, kemenganan tim jauh lebih penting daripada pencapaiannya sebagai individu.

"Mengenai gelar individu, saya tidak terlalu pikir itu. Yang saya mau kemenangan untuk tim karena kami semua berjuang bersama di lapangan," kata Spaso, panggilan akrab Ilija Spasojevic. *

Komentar