nusabali

Alfamart Serahkan Bantuan Bencana Gempa di Bangli

  • www.nusabali.com-alfamart-serahkan-bantuan-bencana-gempa-di-bangli

BANGLI, NusaBali.com - Guna meringankan warga terdampak gempa bumi yang terjadi di wilayah Kabupaten Bangli pada Sabtu (16/10/2021), Alfamart memberikan bantuan sembako untuk para korban gempa bumi.

Bantuan berupa paket sembako diserahkan perwakilan manajemen Alfamart Cabang Bali dan diterima Bupati Bangli,  Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar dan Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika, di pendopo rumah dinas bupati, Kamis (21/10/2021).

Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, mi instan dan minyak goreng tersebut selanjutnya melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangli akan diserahkan kepada warga terdampak bencana.

Danny Febrianto, Branch Manajer Alfamart Bali, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan aksi CSR Alfamart untuk bencana alam yang terjadi.

"Alfamart selalu sigap membantu bila ada bencana alam, seperti gempa bumi ini, kita cepat berikan bantuan yang dibutuhkan korban pasca musibah," terangnya.

Ia menambahkan bahwa Alfamart sebagai toko komunitas, ingin memberikan manfaat dengan kehadirannya melalui aksi kepedulian perusahaan. 

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta,  menyampaikan apresiasinya  atas bantuan tersebut.
"Atas nama masyarakat Bangli kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan semacam inilah yang kami butuhkan agar dapat dimanfaatkan secepatnya," imbuhnya.

Bantuan ini selanjutnya akan dibagikan langsung kepada warga yang terkena musibah sekaligus untuk meringankan beban warga. Selain itu, bantuan serupa juga akan diserahkan Alfamart untuk warga terdampak gempa di wilayah Kabupaten Karangasem. *mao

Komentar