nusabali

Spaso Yakin Kalahkan Bhayangkara

  • www.nusabali.com-spaso-yakin-kalahkan-bhayangkara

MANGUPURA, NusaBali
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic termotivasi kuat dan  tetap bersemangat menyambut mantan timnya Bhayangkara FC, pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10) petang.

Spaso, panggilan Ilija Spasojevic meminta Bali United untuk melupakan kekalahan 1-2 dari PSM Makassat dan langsung fokus pada laga lawan Bhayangkara. Pemain naturalisasi itu juga menyebutkan pentingnya evaluasi dari kekalahan tersebut.

"Itulah sepak bola, terkadang senang, terkadang sedih, ada menang, ada seri dan ada juga kalah. Sekarang, saatnya evaluasi diri dan tim serta menjaga kekompakan untuk mempersiapkan diri pada pertandingan berikutnya," kata Spasojevic, Senin (19/10).

Bali United tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Bhayangkara FC, yang juga menelan kekalahan 0-2 dari Persib Bandung pada laga pekan ketujuh Liga 1. Spaso sadar bahaya yang dihadapi Bali United dalam duel lawan Bhayangkara FC. Namun, dia tetap percaya diri Bali United mampu mengalahkan mantan timnya itu.

"Saya respek pada Bhayangkara FC. Namun saya yakin dan percaya kepada rekan-rekan saya di Bali United untuk memenangkan laga nanti," tegas Spasojevic.

Spaso juga menyebutkan, duel Bali United kontra Bhayangkara FC akan menjadi pertandingan yang menarik. Penilaian itu mengacu pada materi pemain berkualitas yang sama-sama dimiliki kedua tim.

"Apalagi pekan ini kami dari Bali United dan Bhayangkara sama-sama mengalami kekalahan. Jadi, akan menarik pertandingan pekan selanjutnya karena kedua tim tentu ingin meraih tiga poin kemenangan," kata pemain 34 tahun itu.

Bali United punya catatan buruk melawan Bhayangkara FC. Dalam sembilan laga yang dimainkan, Bali United hanya memenangi sekali pertandingan. Sedangkan Bhayangkara FC meraih enam kemenangan. Lalu dua laga sisanya berakhir imbang.

Catatan negatif itu menjadi motivasi bagi Bali United. Menarik untuk menyaksikan duel dari tim yang pernah juara di Liga 1 itu.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan, soal insiden antara kipper Wawan Hendrawan dan bek Willian Pacheco, sudah berakhir damai. Insiden itu menyebabkan Wawan diganjar kartu merah dan diusir dari lapangan. Teco pun memohon maaf kepada suporter Serdadu Tridatu dan telah menyelesaikan permasalahan timnya itu.*dek

Komentar