nusabali

Kaka Slank Buat SIM, Polresta Denpasar Heboh

  • www.nusabali.com-kaka-slank-buat-sim-polresta-denpasar-heboh

DENPASAR, NusaBali
Pengunjung kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polresta Denpasar mendadak heboh, Selasa (19/10).

Suasana heboh itu dipicu oleh kedatangan vokalis Slank, Kaka yang akan membuat SIM. Kaka juga sempat buat video testimoni di halaman depan gedung pembuatan SIM tersebut.

Vokalis dengan nama asli Akhadi Wira Satriaji itu datangi kantor tersebut untuk membuat SIM A dan C. Meski memiliki nama besar di dunia musik pria kelahiran 10 Maret 1974 tetap mengikuti prosedur seperti pada umumnya. Dia ikut antre juga menerapkan protokol kesehatan.

Usai mendapatkan dua SIM tersebut, Kaka keluar dari dalam ruangan langsung buat video testimoni. Aksi Kaka itu mengundang perhatian. Mendadak masyarakat yang juga ikut urus SIM mendekat dan foto-foto dengan vokalis rambut gondrong tersebut.  

"Gue Kaka Slank. Hari ini saya datang urus SIM di Polresta Denpasar. Saya terima kasih sudah dibuatin SIM. Pelayanan sangat bagus. Saya mendukung Satpas Polresta Denpasar menuju WBK. Sukses," ujar pria berusia 47 tahun itu.

Kanit Regident Satpas SIM Satlantas Polresta Denpasar AKP Bhayangkara Putra Sejati mengatakan Kaka Slank datang ke Gedung Satpas SIM Satlantas Polresta Denpasar untuk membuat SIM baru. Menjadi ramai karena kedatangannya diketahui masyarkat yang ikut antre urus SIM.

"Beliau datang membuat SIM A dan SIM C. Tidak untuk keperluan lain. Dia juga diperlakukan sama seperti masyarakat umumnya," tandasnya. *pol

Komentar