nusabali

Polsek Ubud dan Taman Hati Kencana Bagikan Sayur dan Telur untuk Lansia

  • www.nusabali.com-polsek-ubud-dan-taman-hati-kencana-bagikan-sayur-dan-telur-untuk-lansia

GIANYAR, NusaBali.com – Polsek Ubud bersinergi dengan komunitas Taman Hati Kencana  melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada para lansia yang berada di Banjar Taman Kaja, Kelurahan Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Minggu (17/10/2021).

Adapun bantuan yang diberikan, yakni berupa paket yang berisikan sayuran serta telur yang dibagikan kepada 60 orang lansia.  “Semoga dapat sedikit meringankan beban di masa pandemi,” ungkap Bhabinkambtibmas Kelurahan Ubud, Aiptu I Nyoman Sedana Ariawan.

Sayur-sayuran yang digunakan saat kegiatan sosial berasal dari petani lokal yang berada di Desa Songan, Kintamani, sehingga turut membantu pergerakan pemulihan perekonomian masyarakat Bali, di masa pandemi Covid-19.

Selain memberikan bantuan berupa sayuran dan telur, Polsek Ubud pun turut melaksanakan sosialisasi terkait pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Jika kesehatan telah terjaga, maka kegiatan perekonomian dapat berangsur-angsur pulih,” jelas Aiptu I Nyoman Sedana Ariawan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu contoh gotong-royong masyarakat dalam melewati sulitnya masa pandemi bersama. “Harapan saya kepada seluruh masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutup AKP I Made Tama. *rma

Komentar