nusabali

Timnas U-23 Latihan Intensitas Tinggi

  • www.nusabali.com-timnas-u-23-latihan-intensitas-tinggi

DUSHANBE, NusaBali
Timnas Indonesia U-23 mulai meningkatkan intensitas persiapan, dengan berlatih dalam tempo tinggi.

Ya, Timnas U-23 di Tajikistan sejak 13 Oktober untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Padahal, Garuda Muda baru akan bermain pada akhir bulan ini. Yakni, dua kali menghadapi Australia pada 27 dan 30 Oktober, menyusul mundurnya China dan Brunei Darussalam dari Grup G.

"Kami terus melakukan persiapan dengan baik menjelang melawan Australia. Intensitas latihan kami perbanyak dengan tempo tinggi," kata pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong di laman PSSI, Minggu (17/10).

"Variasi dalam latihan tentu kami berikan. Kami berharap kondisi pemain tetap terjaga dan mencapai performa terbaik saat pertandingan melawan Australia," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memanggil 33 pemain Timnas U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, namun empat pemain batal bergabung. Keempat pemain itu adalah Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, Braif Fatari, dan Saddil Ramdani.

Rachmat Irianto juga belum dapat bergabung dengan Timnas U-23 di Tajikistan karena diminta Persebaya lebih dulu bermain dalam satu partai Liga 1 2021/2022. Egy Maulana Vikri dan Syahrian Abimanyu tidak dilepas klubnya, sedangkan Braif Fatari dan Saddil Ramdani masih cedera. *

Komentar