nusabali

Liverpool Pesta 5 Gol di Markas Watford

  • www.nusabali.com-liverpool-pesta-5-gol-di-markas-watford

WATFORD, NusaBali
Liverpool meraih kemenangan meyakinkan dalam kunjungannya ke markas Watford pada laga pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2021/2022, Sabtu (16/10) malam.

The Reds pesta gol 5-0 dalam kunjungannya ke Vicarage Road Stadium, dengan Roberto Firmino sukses mencetak hattrick. Sadio Mane membuka keunggulan Liverpool saat laga memasuki menit kesembilan. Berawal umpan sisi kanan Mohamed Salah, Mane yang berlari cepat menyambut bola dan menceploskannya ke gawang Watford. Gol itu menjadi yang ke-100 bagi Mane di Liga Inggris.

Meski tampil di markas Watford, Liverpool tampak lebih dominan. Bahkan The Reds menggandakan keunggulan pada menit ke-37 lewat gol Roberto Firmino, sekaligus membawa Liverpool unggul 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Liverpool memulai babak kedua dengan tampil agresif. Dalam lima menit pertama The Reds mendapatkan beberapa peluang. Tekanan Liverpool berbuah manis pada menit ke-52 lewat Firmino yang kembali mencetak gol untuk membawa The Reds unggul 3-0.

Tak butuh waktu lama, Liverpool kembali menambah keunggulan jadi 4-0 lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-54.  Sejak itu Watford berusaha untuk menekan balik Liverpool. Namun, beberapa serangan yang mereka bangun tidak membuahkan hasil.

Justru Liverpool menambah keunggulan jadi 5-0 pada akhir laga. Firmino mencetak hattrick dengan gol ketiga pada injury time setelah memaksimalkan umpan yang dilepaskan Neco Williams.*

Komentar