nusabali

Bali United Sponsori Liga 3 Bali

  • www.nusabali.com-bali-united-sponsori-liga-3-bali

MANGUPURA, NusaBali
Bali United akan mengambil bagian dalam pelaksanaan Liga 3 Bali musim ini.

Yakni, mensponsori kompetisi Liga 3 Bali dan Bali United TV akan menyiarkan langsung laga tim asal Bali di kanal YouTube dan kanal Vidio.com milik Bali United.

“Sejak awal berdiri, kami berkomitmen selalu ikut memajukan sepak bola Indonesia termasuk di Bali. Karena itu kami terus membangun fasilitas dan bahkan menjadi tim sepak bola pertama yang go public,”kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Kamis (14/10).

Yabes juga bersyukur dapat mendukung kompetisi dan memiliki sumber daya untuk menyiarkan secara live Liga 3 Bali untuk pertama kali sepanjang sejarah sepakbola Pulau Dewata. Dia pun yakin, dengan disiarkannya Liga 3 Bali, sepak bola Bali akan memperoleh exposure baik yang kemudian berdampak positif bagi pengembangan talenta-talenta Bali.

“Semoga kehadiran kami membawa gairah baru bagi sepak bola Pulau Dewata,”. Kaya Yabes Tanuri, di laman resmi klub.

Kompetisi divisi ketiga Bali ini secara resmi dinamakan Bali United Liga 3 Bali 2021. Babak penyisihan dilaksanakan pada 14 Oktober sampai 31 Oktober. Sedangkan perempatfinal pada 27 November, dan final 23 Desember 2021.  

Total ada 16 tim yang berlaga di Bali United Liga 3 Bali 2021, dan terbagi dalam 4 grup. Stadion Debes Tabanan, Stadion Pecangakan Jembrana, dan Lapangan Wenara Mandala Gianyar akan menjadi venue kompetisi. *

Komentar