nusabali

Chelsea Siap Pulangkan Hazard

  • www.nusabali.com-chelsea-siap-pulangkan-hazard

LONDON, NusaBali
Chelsea siap membuat transfer sensasional untuk memulangkan kembali Eden Hazard dari Real Madrid. Bahkan, transfer itu keinginan langsung owner klub, Roman Abramovich.

Menurut The Sun pada Selasa (12/10) malam,  Abramovich dikabarkan yakin Hazard mampu kembali menjadi salah satu pemain terbaik di dunia lagi jika kembali ke Chelsea.

Bahkan Chelsea sudah memulai pembicaraan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tentang transfer tersebut. Hazard juga dikabarkan menyambut rencana The Blues. Namun, permasalahan utama Real Madrid tak mau rugi terlalu besar, karena merogoh 135 juta pounds (Rp 2,61 miliar) saat membeli Hazard pada Juni 2019, dan akan kembali menjualnya ke Chelsea.

Apalagi di Madrid performa Hazard jauh di bawah harapan, karena cedera yang mengganggunya.  Chelsea pun tak mau membayar terlalu mahal untuk Hazard, yakni maksimal 35 juta pounds (Rp 677 miliar).  

Madrid dilaporkan memandang transfer itu sebagai kesalahan bersejarah dan kegagalan finansial. Karena itu Perez tertarik menjual Hazard kembali ke Chelsea.  *

Komentar