nusabali

Jadwal Bali United Berubah

Kadek Dimas Dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta

  • www.nusabali.com-jadwal-bali-united-berubah

MANGUPURA, NusaBali
Jadwal dan venue  Bali United berubah saat menjalani laga pekan ketujuh hingga sebelas dalam seri kedua kompetisi Liga 1 2021/2022di Yogyakarta dan Solo.

Jadwal dan lokasi itu sudah diterima manajemen, dengan beberapa perubahan, diantaranya bertanding malam hari pukul 21.45 WITA.

Namun laga pekan ketujuh Serdadu Tridatu tidak berubah, Fadil Sausu dkk tetap akan bertemu PSM Makassar, Minggu (17/10) sore, di Stadion Sultan Agung, Bantul. Sedangkan pekan kedelapan saat melawan Bhayangkara FC, akan menjalani laga malam hari pada Sabtu (23/10), pukul 21.45 WITA, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pekan kesembilan saat bertemu PSS Sleman pada Rabu (27/10), dan pekan kesepuluh bersua PSIS Semarang pada Minggu (31/10), skuat Serdadu Tridatu juga melakoni laga malam hari pukul 21.45 WITA, dengan lokasi stadion yang masih sesuai jadwal.  Lalu laga terakhir pekan ke-11 menghadapi Persipura Jayapura, tetap di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/11).

Sementara itu, penyerang muda Bali United Kadek Dimas Satria resmi dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta, mulai Selasa (12/10). Pemain asal Legian itu akan membantu lini serang Laskar Mataram mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Striker kelahiran 24 September 2001 itu adalah jebolan Bali United Youth sekaligus Top Score Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 Tahun 2019. Sejak tahun 2020, Kadek Dimas menjadi salah satu pemain muda yang naik kasta menuju skuad senior Serdadu Tridatu. Dia bersama Komang Tri, Agus Mahendra dan juga Irfan Jauhari adalah jebolan anak asuh dari Coach Made Pasek Wijaya. Usai Irfan Jauhari dipinjamkan ke Persis Solo, kini giliran Kadek Dimas Satria yang akan berjuang bersama skuad PSIM.

Suatu kebanggaan baginya belajar bersama para seniornya terutama Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly. Dua pemain naturalisasi ini menjadi motivasinya terus berjuang agar semakin tajam menjadi pemain lini serang di lapangan hijau.

“Semoga kesempatan saya berjuang bersama PSIM dapat membantu tim dan pribadi saya semakin berkualitas sebagai pemain depan dan ketika kembali dapat berkontribusi untuk Bali United,” kata Kadek Dimas. *

Komentar