nusabali

Satlantas Imbau Warga Taat Prokes

  • www.nusabali.com-satlantas-imbau-warga-taat-prokes

GIANYAR, NusaBali
Satlantas Polres Gianyar mengimbau kepada pengguna jalan agar mentaati protokol kesehatan (prokes) pencegahan pandemi.

Imbauan dilakukan di Simpang Masceti, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Rabu (12/10) siang.  Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Kamsel Satlantas Polres Gianyar Aiptu I Wayan Arta, bersama anggota. Selain ketaatan pada prokes, Satlantas juga mengimbau pemakai  jaln raya agar mentaati keselamatan berlalu lintas. Satlantas juga mengimbau agar warga tetap menjaga prokes pencegahan Covid-19.

Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Luh Putu Wila Indrayani menabahkan kegiatan yang dilaksanakan Unit Kamsel di Simpang Masceti itu sebagai upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Gianyar. Selain itu, mewujudkan keamanan,  keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalulintas  (kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Gianyar.

"Selain memberikan imbauan kami juga membagikan brosur serta menempelkan stiker kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang Masceti," tambahnya. Dia juga mewanti-wanti agar masyarkat taat berlalulintas dan menerapkan prokes di masa pandemi Covid-19. *nvi

Komentar