nusabali

Tim Vaksinasi Polresta Denpasar Dapat Penghargaan

  • www.nusabali.com-tim-vaksinasi-polresta-denpasar-dapat-penghargaan

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan memberikan penghargaan kepada tim vaksinasi Covid-19 Polresta Denpasar, Rabu (13/10) pagi.

Mereka yang menerima penghargaan terdiri dari 8 personil Polri, 2 ASN Polri, 9 vaksinator, dan 9 operator vaksinasi. Mereka semua dinilai layak untuk diberikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian dalam menangani pandemi Covid-19.

Kombes Jansen mengatakan pemberian penghargaan berupa piagam penghargaan ini melalui penilaian dan kajian dari tim khusus. Mereka dinilai telah bekerja melampaui tugas pokoknya baik sebagai vaksinator maupun operator vaksin Covid 19.

"Reward yang mereka dapat terima ini diharapkan dapat memotivasi personil lainnya. Mereka ini telah menunjukkan prestasi dan memberikan suri tauladan kepada personil lainnya," tutur Kombes Jansen.

Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini Polri bersama instansi lainnya telah melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi baik tahap 1 maupun tahap 2 melalui gerai vaksin. Vaksinasi lewat gerai vaksin dilaksanakan oleh Polresta Denpasar dan Polsek jajaran dengan pelayanan vaksin massal yang melibatkan anggota Polri, dokter, perawat dan ASN Polri.

Saat ini Bali masih berlaku PPKM level 3 dan telah dilakukan perpanjangan mulai tanggal 5 sampai 18 Oktober 2021. Menjadi perhatian bersama pariwisata Bali untuk win kembali dibuka. Dengan dibukanya penerbangan internasional diharapkan Bali segera bangkit dari keterpurukan.

"Penerbangan internasional dari dan ke Bali mulai 14 Oktober 2021. Untuk itu saya selaku pimpinan meneruskan perintah dari pimpinan agar terus mengawal dan mengawasi masyarakat agar tetap patuh terhadap Prokes dalam kegiatan sehari-hari," perintah Kombes Jansen. *pol

Komentar