nusabali

Hilang Kendali, Mobil Tabrak Pohon Perindang

  • www.nusabali.com-hilang-kendali-mobil-tabrak-pohon-perindang

GIANYAR, NusaBali
Sebuah mobil Daihatsu bernomor polisi DK 8757 MF menabrak pohon perindang dan dua sepeda motor di Jalan Umum Udayana, Banjar Antugan, Desa Blahbatuh, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Senin (11/10) sekitar pukul 15.45 Wita.

Mobil dikemudikan Deri Ahmad Al Vinas,22, alamat Dusun Krahab Belucuk, Banyuwangi, Jawa Timur ini, diduga hilang kendali. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian material yang dialami mencapai puluhan juta rupiah.


Informasi dihimpun, mulanya mobil Daihatsu datang dari arah utara menuju ke selatan. Setibanya di TKP, tiba-tiba pengemudi hilang kendali dan menabrak pohon perindang dan dua sepeda motor milik Ni Wayan Suani,47, dan Ni Made Medi,48. Dua motor ini diparkir di trotoar sebelah timur jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko membenarkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja kerugian yang dialami mencapai Rp 10 juta. “Permasalahan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. Pengemudi mobil Daihatsu bersedia mengganti rugi seluruh kerugian yang diakibatkan,” jelasnya, Selasa (12/10). *nvi

Komentar