nusabali

Teco Senang, Bali United Ikuti Kompetisi Junior EPA

  • www.nusabali.com-teco-senang-bali-united-ikuti-kompetisi-junior-epa

MANGUPURA, NusaBali
Bali United menjadi salah satu peserta pada ajang kompetisi junior untuk kategori usia U-16 dan U-18.

Kompetisi tersebut akan segera bergulir usai sempat vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19. Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) 2021 untuk U-16 dan U-18 akan dilaksanakan dengan mengikutsertakan 18 tim peserta Liga 1.

Kompetisi EPA U-16 dan U-18 penting dilaksanakan PSSI demi pembinaan pemain muda. Selain itu, juga sebagai sarana mencari pemain berbakat untuk Timnas U-19 maupun U-23. Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku senang dengan bergulitnya komoetisi iti.

“Sangat bagus sudah mulai ada kompetisi usia muda, pastinya nanti pemain muda bisa lebih siap waktu datang bergabung di tim professional di Liga. Mudah-mudahan kompetisi bisa berjalan lancar dan sukses tahun ini,” kata Teco.  

Total 18 tim kasta tertinggi sepakbola Indonesia dibagi ke dalam tiga grup. Mereka akan berkompetisi di Bandung, yakni di tiga venue. Untuk U-16 di Stadion Arcamanik, Stadion Lodaya, dan Stadion Progresif. Sedangkan U-18 di Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan Stadion Sabilulungan.

Bali United sendiri tergabung dalam Grup B Elite Pro Academy 2021 bersama PSS Sleman, PS Tira, Persipura Jayapura, PS Barito Putera dan Persija Jakarta. *

Komentar