nusabali

Denpasar-Perth Gelar Animation Skill Building Workshop

  • www.nusabali.com-denpasar-perth-gelar-animation-skill-building-workshop

DENPASAR, NusaBali
Pengembangan kewirausahaan dan ekonomi kreatif di Kota Denpasar terus dilakukan Pemkot Denpasar.

Salah satunya dengan menggelar Animation Skill Building Workshop yang merupakan implementasi dari MoU Sister City antara Kota Denpasar dengan Kota Perth, Australia.

Kegiatan ini dihadiri Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa, Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana, Konjen  RI di Perth Listiana Operananta, serta Konsul Jenderal Australia di Bali Anthea Grifin melalui video conference, senin, (11/10).

Walikota Jaya Negara menyampaikan kegiatan workshop online masterclass animation skill building merupakan upaya dua kota menjalin hubungan kerja sama. “Kegiatan di masa pandemi ini sebagai langkah terobosan pengembangan ekonomi kreatif menjadi inovasi pemulihan ekonomi bagi Kota Denpasar,”ujarnya.

Kegiatan berlangsung atraktif dengan pembicara dari North Metropolitan TAFE Tanya Beeson dan Ilustrator kreatif Denpasar Monez yang merupakan  pembicara ahli di bidang animasi dan illustrator. Kegiatan ini diharapkan membangkitkan  talent-talent muda untuk tetap menggeluti dunia animasi dan ilustrator sebagai dunia yang sukses dan berinteraksi dengan seni kreatif. Kegiatan diikuti oleh mahasiswa SMKTI Global, Start UP, Stimik Primakara, Kadin Kota Denpasar, dengan jumlah peserta 123 orang. *mis

Komentar