nusabali

Langgar Prokes, 5 Warga Dibina Tim Yustisi

  • www.nusabali.com-langgar-prokes-5-warga-dibina-tim-yustisi

DENPASAR, NusaBali
Tim Yustisi Denpasar melaksanakan pemantauan Prokes terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kota Denpasar.

Kegiatan pemantauan kali ini digelar di Jalan Imam Bonjol, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar, Jumat (8/10). "Pelaksanaan pemantauan prokes di Jalan Imam Bonjol kali ini untuk memastikan seluruh masyarakat khususnya di Kota Denpasar telah menaati Prokes. Selain itu kegiatan ini juga untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang lebih meluas di masyarakat,” ujar Kasatpol PP Kota Denapsar, I Dewa Anom Sayoga.

Lebih lanjut dikatakan dalam pemantauan prokes ini pihaknya menyasar para pengendara dan masyarakat sekitar yang tidak menggunakan masker dan yang tidak menerapkan prokes saat bepergian keluar rumah. “Hasilnya terjaring 5 orang pelanggar dengan rincian, 2 orang menggunakan masker tidak benar, dan 3 orang lainnya didapati tidak menggunakan masker. Untuk memberi efek jera maka kami berikan pembinaan dan denda,” kata Dewa Sayoga.

Dewa Sayoga berharap ke depan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menggunakan sarana prokes sehingga bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. *sur

Komentar