nusabali

Bentrok Ormas, 3 Terluka Parah

  • www.nusabali.com-bentrok-ormas-3-terluka-parah

Dua kelompok ormas besar kembali terlibat bentrok di Jalan Buluh Indah Gang Cempaka Biru I Denpasar Barat, Minggu (22/1) sore pukul 16.45 Wita.

Insiden di Jalan Buluh Indah Denpasar


DENPASAR, NusaBali
Akibat bentrokan ini, 3 korban terluka parah hingga harus dilarikan dua rumah sakit berbeda, yakni RS Sanglah (Denpasar) dan RSUD Wangaya (Denpasar).

Tiga orang yang terluka dalam bentrok ormas kemarin sore berasal dari dua kelompok berbeda. Mereka adalah R, 40, dan FF, 30, dari salah satu kelompok ormas yang sama, sedangkan satunya lagi, F, 32, dari kelompok ormas yang lain. F yang terluka parah dibawa ke RSUD Wangaya, sedangkan R dan FF yang juga luka parah dilarikan ke RS Sanglah. Ketiga korban mengalami luka terbuka di kepala dan anggota gerak, akibat hantaman benda tumpul.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, ada dua versi terkait bentrok ormas kemarin sore. Versi pertama (dari keterangan yang dihimpun di Polsek Denpasar Barat), awalnya korban berinisial F baru saja pulang dari mengikuti kegiatan di Lapangan Nitipraja Lumintang, Denpasar.

Nah, dalam perjalanan pulang ke tempat tinggalnya di Jalan Buluh Indah Denpasar Barat, korban F melewati posko salah satu ormas.


SELANJUTNYA . . .

Komentar