nusabali

Polisi Temukan Titik Terang Perampokan Sidembunut

  • www.nusabali.com-polisi-temukan-titik-terang-perampokan-sidembunut

BANGLI, NusaBali
Penyelidikan terus dilakukan Satreskrim Polres Bangli pasca kasus perampokan di Banjar Sidembunut, Kelurahan Cempaga Kecamatan Bangli, Kamis (7/10).

Dari penyelidikan tersebut, polisi sudah menemukan titik terang. Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat dikonfirmasi terkait penanganan kasus perampokan, pihaknya mengatakan jika sudah ada 9 orang saksi yang diminta keterangan, termasuk pula korban Kadek Ardiasih. Selain itu petugas juga sudah mengantongi alat bukti lainya. "Sudah ada 9 orang saksi yang diminta keterangan. Saksi ini diantaranya pihak keluarga hingga yang membantu melepaskan ikatan korban," jelasnya Jumat (8/10).

Disebutkan pula, korban kondisi sudah stabil sehingga bisa diminta keterangan. Sedangkan kemarin (Kamis) korban masih syok. Selain itu pasca kejadian, korban menjalani visum. Menurut AKBP Agung Dhana, petugas sudah menemukan titik terang atas kasus perampokan tersebut. Meski demikian perlu pendalaman lagi. Didesak soal terduga pelaku, mantan Kapolres Mappi Papua ini menegaskan saat ini masih dilakukan kroscek keterangan para saksi. "Memang sudah ada mengarah ke terduga pelaku," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus perampokan terjadi di Banjar Sidembunut sekitar pukul 11.00 Wita. Pelaku mengancam korban dengan cerurit. Pelaku berhasil membawa uang sebesar Rp 37 Juta dan emas berupa cincin. *esa

Komentar