nusabali

Uniqlo Hadir di Level 21 Mall, 30 Seniman Dipersilakan Belanja Gratis

  • www.nusabali.com-uniqlo-hadir-di-level-21-mall-30-seniman-dipersilakan-belanja-gratis

DENPASAR, NusaBali.com –Ketika masa pandemi membuat banyak ritel bertumbangan, kini situasi perekonomian kembali menjanjikan. Bahkan perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang, Uniqlo, membuka gerai baru di Level 21 Mall Bali seiring kembali menggeliatnya sektor pariwisata.

Pembukaan Uniqlo di Level 21 Mall Bali, Denpasar pada  Jumat (8/10/2021) menjadi gerai kedua di Bali setelah di Mal Bali Galeria Kuta. “Pembukaan Uniqlo di Level 21 Mall ini untuk memenuhi kebutuhan serta mendekatkan diri kepada pelanggan setia, sehingga dapat lebih mudah menikmati koleksi lifewear Uniqlo,” kata Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit Uniqlo Indonesia, Daniel Pieter Sumual.
 
Menariknya, kehadiran Uniqlo di Denpasar ini mengundang 30 seniman yang terdiri dari 15 penari Bali dan 15 pemain musik tabuh dari 5 komunitas yakni Yayasan Bajra Sandhi, Yayasan Kertha Art, Chandra Biwana, Tedung Agung dan Swaradanta. 

Mereka dipersilakan berbelanja  memilih produk Uniqlo LifeWear favoritnya dengan gratis ditemani oleh pesohor Happy Salma sebelum toko ke-42 Uniqlo Indonesia ini dibuka untuk masyarakat umum.

"Kami memberikan apresiasi kepada para seniman tradisi Bali yang telah berdedikasi dalam melestarikan budaya Bali dengan mengajak mereka untuk menjadi pengunjung pertama yang menikmati koleksi LifeWear bersama Happy Salma sebelum resmi dibuka untuk masyarakat umum," ujar Daniel Pieter Sumual. 

Kata dia, memilih Happy Salma dalam kegiatan apresiasi Uniqlo Indonesia ini bukan tanpa alasan. Sebagai seorang seniman yang sudah malang-melintang dari panggung teater, film dan seni pertunjukan lainnya, Happy Salma mengerti bahwa berkesenian itu tidak mudah dan membutuhkan kenyamanan dalam berkarya.

Salah satunya melalui pakaian yang digunakan saat latihan, menciptakan koreografi, hingga waktu pertunjukan. Lama tinggal di Bali, Happy Salma melihat banyak potensi yang dimiliki seniman tradisi Bali dan ajakan Uniqlo Indonesia untuk tampil dan disaksikan oleh audiens yang lebih beragam.

“Saya sangat senang dan bangga ketika diminta untuk mengajak rekan-rekan seniman tradisi Bali untuk berbelanja di toko Uniqlo Indonesia dan menjadi pengunjung pertama sebelum dibuka untuk masyarakat umum serta diberi kesempatan untuk berekspresi di ruang publik. 

"Menurut saya rekan-rekan perlu perlu diberikan ruang yang lebih. Bentuk apresiasi seperti ini sangat dibutuhkan di saat seperti ini agar mereka bisa semakin semangat lagi dalam berkarya,” ujar Happy Salma.

Sementara itu, Public Relation Manager Uniqlo Indonesia, Stefanie Saragih menjelaskan, Uniqlo menawarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh seluruh masyarakat. Mulai dari pakaian dalam, pakaian outdoor, sport hingga kebutuhan pakaian seluruh masyarakat Bali.

“Kami percaya kebutuhan dan pilihan orang itu berbeda-beda. Ada yang ingin rapi, casual, hingga sport. Dan produk kami sangat beragam sebagai bentuk jawaban atas kebutuhan masyarakat,” katanya.

Lanjutnya, selama periode grand opening pihaknya menyediakan penawaran eksklusif bagi customer di Level 21 Mall ini. “Ini toko kedua kami di Bali. Satu lagi ada di Mall Bali Galeria. Itu buka Oktober 2018. Jadi kami hadir untuk menjawab antusiasme masyarakat Bali terhadap produk lifewear kami,” tandasnya.

Pada toko Uniqlo Level 21 Mall, Uniqlo Indonesia juga masih konsisten untuk menampilkan produk dan informasi dari UKM terpilih melalui program Kolaborasi Neighborhood.

Kolaborasi Neighborhood merupakan bentuk dukungan Uniqlo untuk turut membantu pelaku bisnis lokal agar bisa terus berkembang semakin baik lagi. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 6 bulan sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya. 

Selama periode pembukaannya pada 8-14 Oktober 2021 ini, Uniqlo Indonesia telah menyiapkan banyak penawaran menarik di antaranya harga khusus untuk produk tertentu serta pelanggan akan mendapatkan tumbler eksklusif Uniqlo dengan pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000. Promo ini berlaku untuk pembelian gabungan dan selama persediaan masih ada.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan Uniqlo App welcome coupon senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah download aplikasi Uniqlo untuk pertama kalinya mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2021. *mao

Komentar