nusabali

Rashford Bagus, MU Kalahkan Blackburn 3-0

  • www.nusabali.com-rashford-bagus-mu-kalahkan-blackburn-3-0

MANCHESTER, NusaBali
Marcus Rashford (23 tahun) tampil bagus saat Manchester United (MU) menjalani laga ujicoba tertutup melawan Blackburn Rovers, di Old Trafford, Kamis (7/10) dinihari WITA.

Rashford mencetak dua gol dalam kemenangan MU 3-0 atas Blackburn. Laga ujicoba digelar secara tertutup, baik untuk fans maupun media.

Dikutip dari The Mirror, Rashford tampil sejak menit awal dan langsung menunjukkan performa yang bagus. Selain Rashford, pemain senior lain yang juga dimainkan adalah Phil Jones (29 tahun). Bek tengah itu cedera lutut untuk waktu lama. Namun, tidak diketahui secara pasti berapa menit kesempatan bermain Jones.

Kesembuhan Rashford dan tampil bagus pada laga ujicoba jadi kabar bagus bagi MU. Sebab di tengah performa tim yang belum stabil, Rashford dapat menambah kekuatan lini depan MU. Rashford pemain sangat penting bagi MU dan jadi andalan Solskjaer untuk winger kiri.

Pada ujicoba itu MU menjajal sejumlah pemain yang minim jam terbang di kompetisi reguler dan tidak menjalankan tugas internasional bersama negaranya. *

Komentar