nusabali

Persebaya Genjot Fisik

  • www.nusabali.com-persebaya-genjot-fisik

SURABAYA, NusaBali
Persebaya Surabaya menggenjot fisik pemain untuk menatap seri kedua Liga 1 2021/2022, setelah pulang ke Surabaya dan menggelar latihan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Rabu (6/10) pagi.

Latihan itu yang pertama setelah libur selama dua hari, usai mengakhiri seri pertama dengan kekalahan 2-3 dari PSIS Semarang, Minggu (3/10).


Pelatih Persebaya Aji Santoso, menggembleng porsi latihan fisik terhadap pemainnya. Dia ingin skuad Persebaya benar-benar siap menatap seri kedua dengan lebih matang.

"Maintenance kondisi fisik para pemain. Dalam evaluasi jelang seri kedua ini, kami harus meningkatkan fisik, teknik, dan taktik, yang menjadi fokus kami," ujar Aji Santoso.

Sesi latihan dimulai dengan materi penguasaan bola selama kurang lebih 15 menit. Lalu Samsul Arif dkk. berlanjut lari 100 meter sebanyak enam kali. Porsi latihan itu dipadukan dengan mengasah penyelesaian akhir. Ketahanan dan kemampuan fisik pemain termasuk satu dari beberapa kekurangan Persebaya yang terlihat sepanjang seri pertama. Kondisi fisik yang tangguh diperlukan sebagai modal menatap seri kedua. *

Komentar