nusabali

Pria Malang Tewas Membusuk di Kontrakan

  • www.nusabali.com-pria-malang-tewas-membusuk-di-kontrakan

DENPASAR, NusaBali
Seorang pria asal Jawa Timur, Sugeng Wahyono, 46, ditemukan tewas membusuk di dalam kamar rumah kontrakannya di Jalan Gunung Tangkuban Perahu Gang Pandawa Nomor 247 G, Denpasar Barat, Selasa (5/10) pukul 17.50 Wita.

Belum diketahui penyebab persis tewasnya korban. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar untuk di autopsi. Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, Rabu (6/10) mengatakan pada saat ditemukan Korban dalam posisi tengkurap di lantai ruang tamu, kepala berada di sebelah barat, kedua kaki berada di sebelah timur, kedua tangan tekuk berada di samping badan. Seluruh tubuh korban sudah mengalami pembusukan.

Tewasnya korban asal Jawa Timur itu awalnya berawal dari kecurigaan pemilik kontrakan, Pak Dira. Kecurigaan itu muncul karena kamar korban selalu terlihat gelap. Karena curiga, Pak Dira ajak Ahmad Winarko, 44 ke lokasi. Mereka buka pintu rumah menggunakan kunci serep.

"Saat berhasil masuk ke dalam rumah mereka memanggil-manggil tetapi tidak ada jawaban. Mereka mencium bau busuk. Ternyata bau busuk itu adalah jasad korban," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Denpasar Barat. Menerima laporan tersebut Tim Identifikasi Polresta Denpasar mendatangi lokasi kejadian. Hasil periksaan luar tubuh korban sudah membusuk. Diperkirakan pria malang ini sudah meninggal 5-6 hari yang lalu.

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan, jenazah korban di evakusai ke RSUP Sanglah, Denpasar menggunakan Ambulance PMI Kota Denpasar. Intuk mengetahui penyebab meninggalnya korban perlu dilakukan autopsi.  "Belum diketahui penyebabnya. Kamar tempat ditemukan korban meninggal dalam keadaan rapi dan barang- barang tidak ada berserakan. Kamar tempat korban meninggal, sebelumnya terkunci termasuk pintu kamar belakang," tuturnya. *pol

Komentar