nusabali

Minati Sterling, Keuangan Barcelona Diragukan

  • www.nusabali.com-minati-sterling-keuangan-barcelona-diragukan

BARCELONA, NusaBali
Ditengah kesulitan keuangan dan hasil buruk, Barcelona kabarnya berminat menggaet Raheem Sterling pada bulan Januari nanti. Bagaimana dengan dananya?

Masalah finansial yang dialami Barcelona antara lain sudah mengakibatkan pemain terbaiknya, Lionel Messi, tak lagi bisa dipertahankan. Messi pun gabung Paris Saint-Germain (PSG) secara cuma-cuma di bursa musim panas.

Para pemain Barcelona juga sudah beberapa kali dikabarkan kena potong gaji, yang terakhir dilakukan agar klub bisa mendaftarkan para pemain barunya di musim panas lalu.

Kedatangan para pemain baru itu sendiri belum bisa mengatrol performa Barcelona yang kini sudah menelan dua kekalahan di Liga Champions dan tertatih di LaLiga Spanyol.

Dalam usaha membenahi performa di paruh kedua musim nanti, Barcelona dikabarkan berminat menggaet Sterling dari Manchester City ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Menurut laporan Mundo Deportivo, secara finansial Barcelona juga merasa mampu mengakomodir transfer Sterling walaupun masih dalam belitan krisis finansial.

Sterling yang baru dua kali jadi starter di Premier League diharapkan mampu menambah daya gedor Barcelona setelah rekrutan baru Luuk De Jong belum bisa memenuhi ekspektasi.

Sementara, Sterling digadang-gadang bisa saja menyambut tawaran Barcelona mengingat dirinya kini cuma jadi pilihan kesekian di lini ofensif skuad Pep Guardiola.*

Komentar