nusabali

Bos PSS Sleman Kena Serangan Jantung usai Dialog dengan Suporter

  • www.nusabali.com-bos-pss-sleman-kena-serangan-jantung-usai-dialog-dengan-suporter

BANDUNG, NusaBali
Dirut PT PSS Marco Gracia Paulo menjalani perawatan di rumah sakit akibat serangan jantung. Ia dirawat sejak hari Minggu (3/10) usai melakukan pertemuan dengan Sleman Fans di Bandung, Jawa Barat.

Kepala Departemen Medis PSS Sleman Elwizan Aminuddin mengatakan, saat bertemu dengan Sleman Fans kondisi Marco Gracia Paulo atau MGP memang sedang tidak fit. Tapi saat itu ia tetap memaksakan diri untuk tetap menemui suporter.

Saat pertemuan berlangsung, lanjut dokter Amin, eks Bos Badak Lampung itu mencoba untuk bertahan dengan kondisinya tersebut. Hingga akhirnya drop dan pingsan dan harus dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS terdekat.

Selain itu juga dilakukan pemeriksaan foto thorax, lab, dan diberikan oksigen tambahan karena Marco kesulitan bernafas. "Hasil saturasi oksigen rendah. Hasil pemeriksaan lab dan gula dalam tubuh rendah yaitu 70mg/dl. Sangat rendah untuk ukuran orang normal, untuk lakukan aktivitas ringan pun ada risiko pingsan karena tak bertenaga," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar seribuan anggota Brigata Curva Sud (BCS) menggeruduk ke Bandung saat PSS melawan Persik Kediri pada pekan keenam BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Mereka bertemu langsung dan menyampaikan tuntutannya agar pelatih Dejan Antonic diberhentikan. *

Komentar