nusabali

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Diundur

  • www.nusabali.com-pengumuman-hasil-seleksi-pppk-diundur

BANGLI, NusaBali
Pengumuman hasil seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) semula dijadwalkan pada Selasa (5/10) hari ini.

Namun Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menunda pengumuman hasil seleksi PPPK. Plt Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bangli, Jro Penyarikan Widata mengatakan, pengumuman seleksi PPPK dijadwal ulang pada Jumat (8/10) nanti.

Jro Widata mengatakan, seleksi kompetensi PPPK dengan sistem computer assisted test (CAT) digelar pada 13 September lalu. “Kami awalnya mendapat surat bahwa Kemendikbud dan BKN akan mengumumkan hasil seleksi hari ini,” ungkap Jro Widata. Pengemuman melalui web Kemendikbud. Selanjutnya Kemendikbud kembali mengirimkan surat terkait pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK. “Pengumuman akan dilaksanakan pada 8 Oktober nanti,” jelas Jro Widata.

Jro Widata yang juga Kabag Kesra Setda Bangli ini mengaku tidak tahu persis alasan penundaan pengumuman hasil seleksi PPPK. Disdikpora Kabupaten Bangli sebatas memfasilitasi pelaksanaan seleksi ataupun penyampaian informasi. Tahapan pelaksanaan atau pengumuman hasil seleksi sepenuhnya dari Kemendikbud. “Seluruh proses dari kementerian, kami di kabupaten sebatas memfasilitasi. Informasi ini kami telah sampaikan kepada peserta,” tegas Jro Widata. *esa

Komentar