nusabali

Kapolres Jembrana 'Serbu' Markas TNI

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-serbu-markas-tni

NEGARA, NusaBali
Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa bersama sejumlah personel Polres Jembrana ‘menyerbu’ sejumlah markas TNI, Selasa (5/10).

‘Serbuan’ Kapolres bersama sejumlah personel Polres Jembrana ini, memberikan surprise berupa nasi tumpeng termasuk kue ulang tahun dalam rangka HUT ke-76 TNI.

Markas TNI yang pertama disambangi Kapolres Jembrana adalah Markas Kodim 1617/Jembrana di Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana. Kehadiran Kapolres Jembrana beserta rombongan diterima oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa menyerahkan nasi tumpeng sembari diiringi lagu selamat ulang tahun yang dibawakan sejumlah personel Polres Jembrana.

Setelah sempat memberi kejutan dan mengikuti upacara secara virtual dalam rangka HUT ke-76 TNI yang juga sempat dihadiri Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) di Makodim Jembrana, Kapolres Jembrana bersama rombongan menuju ke Markas Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 741/Garuda Nusantara di Jalan Udayana, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara. Kehadiran Kapolres Jembrana bersama rombongan yang datang membawakan nasi tumpeng dan mengucapkan Dirgahayu TNI ini, disambut langsung Komandan Yonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.

Setelah memberikan ucapan Dirgahayu TNI kepada keluarga Batalyon Mekanis 741/ GN Jembrana, Kapolres Jembrana mengunjungi Markas Sub Denpom IX/3-2 Jembrana, dan disambut langsung Komandan Sub Denpom Jembrana Kapten CM Doni Kristian. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana menyerahkan kue ulang tahun serta mengucapkan Dirgahayu TNI kepada keluarga besar Sub Denpom IX/3-2 Jembrana.

Ditemui usai melaksanakan kegiatan tersebut, AKBP Adi Wibawa mengatakan, dirinya sengaja memberikan kejutan tersebut dalam rangka HUT ke-76 TNI. Kedatangannya di tiga markas TNI tersebut merupakan wujud keakraban dan keharmonisan personel TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Jembrana. “Momentum peringatan HUT TNI ini kita gunakan untuk mempererat silaturahmi serta menjaga soliditas dan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Dirgahayu TNI, dan semoga TNI selalu sukses dan berjaya,” ucap AKBP Adi Wibawa. *ode

Komentar