nusabali

Start Bagus, Milan Wajib Membumi

  • www.nusabali.com-start-bagus-milan-wajib-membumi

BERGAMO, NusaBali
Start bagus AC Milan di Liga Italia 2021/2022 membangkitkan antusiasme para pemain dan suporter. Namun pelatih Stefano Pioli tetap mengingatkan agar AC Milan tetap membumi dan rendah hati.

Sejak ditangani Pioli, Milan menjaga laju tak terkalahkan pada pekan ketujuh di Serie A. Mereja menaklukkan Atalanta 3-2, di Gewiss Stadium, Senin (4/10) dinihari WITA.

Milan unggul 3-0 lebih dulu lewat gol Davide Calabria, Sandro Tonali, dan Rafael Leao. Meski Atalanta mengejar, Milan mampu menjaga keunggulannya hingga laga selesai.

"Kami tampil sangat bagus dengan intensitas, energi, dan kualitas. Ini akhir yang hebat untuk rentetan laga sulit dan tim membaik, di Liga Champions dan Serie A, jadi kami harus tetap seperti ini," ujar pelatih Milan Stefano Pioli.

Kemenangan itu yang keenam AC Milan musim ini. Kini mereka di posisi kedua klasemen dengan 19 poin dari tujuh laga, terpaut dua angka dari Napoli di puncak. Dengan 19 poin, Milan menyamai start terbaiknya di tujuh laga pertama Serie A. Terakhir kali Milan meraih jumlah poin yang sama setelah tujuh laga di Liga Italia pada musim 2003/2004, saat meraih scudetto. *

Komentar