nusabali

Sopir Hilang Kendali, Truk Hantam Tiang Telkom

  • www.nusabali.com-sopir-hilang-kendali-truk-hantam-tiang-telkom

TABANAN, NusaBali
Sebuah truk nopol S 8268 UR dikemudikan Andi Swandana,36, kecelakaan di Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Suraberata, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Sabtu (2/10) malam. Truk bermuatan barang rongsokan ini mendadak menabrak tiang telkom.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menjelaskan kecelakaan itu terjadi Sabtu malam pukul 23.03 Wita. Saat itu truk Mitsubitshi tersebut melaju dari arah timur (Denpasar) menuju arah barat, Jembrana. "Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menanjak, sopir Andi Swandana pun hendak memindahkan perseneleng ke gigi kecil," ujarnya, Minggu (3/10).

Namun sial, sopir asal Mojokorto Jawa Timur ini mendadak hilang kendali. Truk langsung menabrak tiang telpon yang sudah roboh di barat as jalan. Beruntung sopir selamat meskipun hantaman cukup keras. "Truk ini hilang kendali, saat akan pindahkan tuas persneling," tegas Iptu Subagia.

Saat ini, truk tersebut sudah dievakuasi pihak pemilik kendaraan. Kecelakaan itu tak sampai menganggu arus lalulintas karena truk kecelakaan di luar as jalan. "Truk dievakuasi tadi pagi (kemarin), sementara sopir selamat tak ada luka," tandasnya. *des

Komentar