nusabali

Penataan Pantai Sanur Harus Tegas Terhadap Pelanggar

  • www.nusabali.com-penataan-pantai-sanur-harus-tegas-terhadap-pelanggar

DENPASAR, NusaBali
Anggota DPRD Kota Denpasar dari Fraksi Demokrat, AA Susruta Ngurah Putra meminta kepada pemerintah dalam penataan Pantai Sanur, Denpasar Selatan agar tidak melakukan pembiaran bagi pelanggar sempadan pantai.

Selama ini kawasan Pantai Sanur disinyalir banyak terjadi pelanggaran terkait sempadan pantai ini. Susruta saat dihubungi, Minggu (3/10) mengatakan DPRD Denpasar sangat mendukung penataan tersebut. Namun, dia tidak ingin ada pembiaran terhadap pelanggar sempadan pantai. Sebab selama ini hampir sepanjang Pantai Sanur ada pelanggaran itu. Terutama usaha hotel dan restauran yang selama ini banyak melakukan pelanggaran.

"Kami sangat mendukung dengan penataan Pantai Sanur. Tetapi yang melanggar sempadan pantai harus ditertibkan juga untuk Sanur lebih baik," ungkapnya. Menurutnya, dalam penataan kali ini harus benar-benar berpedoman pada aturan yang berlaku dan tidak tebang pilih. Hal itu dilakukan untuk menuju Sanur yang tertata rapi, indah dan nyaman. "Ini untuk kebaikan, kami ingin perubahan tanpa semrawut seperti saat ini," imbuhnya. *mis

Komentar