nusabali

Bupati Giri Prasta Pastikan Semua Guru Sudah Divaksin

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-pastikan-semua-guru-sudah-divaksin

MANGUPURA, NusaBali
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, kembali melanjutkan meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM), Sabtu (2/10).

Beberapa sekolah yang ditinjau, yakni di wilayah Kecamatan Mengwi, Abiansemal, dan Petang. Bupati Giri Prasta menegaskan jika semua guru di Gumi Keris sudah divaksin.

Dalam pemantauan tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Komang Triani, Made Ponda Wirawan, IGA Inda Trimafo Yuda, serta Plt Kadisdikpora Badung Made Mandi, Kadis Kesehatan dr Nyoman Gunarta, Plt BPKAD Luh Suryaniti, Plt Kalaksa BPBD Badung Wayan Wirya, Camat Mengwi, Camat Abiansemal, dan Camat Petang.

Bupati Giri Prasta mengatakan, Kabupaten Badung sudah sepakat melaksanakan PTM pada 1 Oktober 2021 dengan mengadopsi sejumlah penyesuaian, seperti durasi PTM terbatas bervariasi, mulai dari 1 jam hingga 2 jam. Kemudian pembelajaran di kelas hanya pemberian materi saja, kemudian yang sifatnya praktik digelar secara daring.

Padar guru pun, katanya, sudah semua divaksin. “Namun, kami tetap para guru agar dalam proses pembelajaran ini harus tetap melaksanakan prokes ketat, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan pakai masker,” imbau Bupati Giri Prasta.

“Kami berharap pelaksanaan PTM di Badung, tidak menimbulkan klaster baru,” harap bupati asal Desa Pelaga, Kecamatan Petang tersebut. *ind

Komentar