nusabali

Gandeng HIPMI, Bupati Tamba Berbagi Sembako di Kaliakah

  • www.nusabali.com-gandeng-hipmi-bupati-tamba-berbagi-sembako-di-kaliakah

NEGARA, NusaBali
Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Jembrana menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (2/10).

Bantuan berupa paket sembako ini diserahkan kepada 50 keluarga penerima manfaat di desa asal Bupati Tamba yakni Desa Kaliakah, Kecamatan Negara. Di sela-sela penyerahan bantuan yang dipusatkan di Kantor Desa Kaliakah, Bupati Tamba mengingatkan warganya terkait pandemi Covid-19 yang masih  berlangsung. Kasus positif Covid-19 yang sudah menurun diharapkan bisa terus ditekan. Untuk itu, dirinya meminta semua pihak disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kita harus mendukung pemutusan rantai wabah Corona dengan mematuhi prokes. Corona hilang, ekonomi bangkit,” kata Bupati Tamba.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tamba juga mengapresiasi aksi sosial dari HIPMI Jembrana. Dirinya berharap apa yang dilakukan HIPMI ini bisa memberi contoh positif kepada pengusaha sukses lainnya untuk ikut berpartisipasi. “Semoga apa yang dilakukan mereka bisa menjadi contoh  pengusaha sukses lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sekretaris Umum HIPMI Jembrana Putu Eka Cipta mengatakan, aksi sosial HIPMI Peduli ini merupakan bentuk kepedulian HIPMI dan alumni SMA 1 Negara angkatan 2002. Bantuan paket sembako ini bertujuan meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan itu hasil kerjasama HIPMI Jembrana dengan alumni SMA 1 Negara Tahun 2002. Jadi kami salurkan bantuan itu secara langsung bersama Bapak Bupati kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat terdampak Covid-19,” ucap Eka Cipta. *ode

Komentar