nusabali

Yabes Gabung Timnas ke Thailand

  • www.nusabali.com-yabes-gabung-timnas-ke-thailand

JAKARTA, NusaBali
Salah satu penggawa Bali United Yabes Roni Malaifani kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Dia mendapatkan kesempatan berlatih bersama skuad Garuda dalam TC di Thailand. Pemanggilan Yabe Roni dilakukan sehari menjelang persiapan Bali United menjalani laga melawan PS Tira Persikabo, dalam laga pekan keenam Liga Indonesia, Sabtu (2/10) sore.


“Yabes Roni mendapat panggilan bergabung dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia mulai Jumat. Semoga dia bisa memberikan penampilan terbaiknya saat membela Timnas Indonesia,” ungkap manajer Bali United, Michael Gerald, di Jakarta, Jumat (1/10).

Yabes Roni sendiri berlatih bersama Timnas bukan kali pertama. Namanya mulai dikenal sebagai penggawa Garuda saat berseragam Timnas Indonesia U-19 pada 2013. Terakhir, pemain asal Alor, NTT ini masuk Timnas U-22 memperoleh medali perunggu di SEA Games Malaysia.

Yabes Roni akan menemani Kadek Agung dan Nadeo Arga Winata yang lebih dulu berlatih bersama Timnas. Tim asuhan Shin Tae Yong ini direncanakan akan melakoni Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 menghadapi Taiwan pada 7 dan 11 Oktober, di Thailand. *

Komentar