nusabali

Hadapi Persikabo, Teco Maksimalkan Recovery

  • www.nusabali.com-hadapi-persikabo-teco-maksimalkan-recovery

MANGUPURA, NusaBali
Usai ditahan Borneo FC 1-1, Bali United bersiap menjalani laga pekan keenam Liga 1 melawan PS Tira Persikabo, di Jakarta, Sabtu (2/10) besok.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengungkapkan situasi recovery yang singkat menjadi fokus utamanya untuk dimaksimalkan. “Laga yang tidak mudah melawan Borneo FC, semua pemain bekerja keras di lapangan. Saya pikir lini belakang kedua tim juga bekerja maksimal sehingga minim peluang untuk mencetak gol,” kata Teco, di laman resmi Bali United.

Menurut Teco, soal waktu recovery hampir sama dalam persiapan timnya menghadapi Borneo. PS Tira Persikabo memiliki waktu empat hari recovery, sedangkan Bali United hanya tiga hari. Melihat waktu pertandingan yang dekat, kata Teco, fokus timnya adalah masalah recovery bagi para pemain.

“Pemain yang memiliki kondisi fisik bagus akan kami pasang Sabtu nanti. Saat menghadapi PS Tira mudah-mudahan menang sebelum persiapan kami menyambut pertandingan seri kedua nanti,” kata Teco.

Sementara bek Bali United Dias Angga Putra menilai, timnya telah mengevaluasi laga lawan Borneo FCsebagai bahan persiapan tim menyambut laga lawan PS Tira Persikabo.

Lebih lanjut, Dias Angga dan para penggawa Serdadu Tridatu lainnya sudah menjalani persiapan. Laga terakhir nanti akan dilakoni dengan semangat puputan demi kembalinya tiga poin untuk Serdadu Tridatu.

“Perihal laga PS Tira kami sangat siap menghadapi mereka. Kami akan persiapan melalui evaluasi dan catatan di pertandingan terakhir kami untuk menuai hasil maksimal di laga hari Sabtu nanti,” tegas Dias Angga. *

Komentar