nusabali

Kadek dan Nadeo Masuk Timnas Hadapi Taiwan

  • www.nusabali.com-kadek-dan-nadeo-masuk-timnas-hadapi-taiwan

JAKARTA, NusaBali
Duo Bali United Kadek Agung dan Nadeo Argawinata masuk dalam jajaran 30 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Taiwan, pada play off Piala Asia 2023, pada 7 dan 11 Oktober di tempat netral, di Buriram, Thailand.

Kali ini, skuad Garuda diisi kombinasi pemain klub lokal dan pemain dari klub luar negeri. Pemain dari klub luar negeri diantaranya Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, Ryuji Utomo, hingga Saddil Ramdani. Mereka dilepas klubnya masing-masing karena play off Piala Asia 2023 bertepatan dengan agenda FIFA Matchday. Timnas sendiri sudah menggelar Pemusatan Latihan (TC) di Jakarta sejak 19 September dengan memanggil 36 pemain.

"Sebanyak 30 pemain timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Thailand tanggal 3 Oktober mendatang," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan berpesan agar pemain timnas Indonesia menunjukkan performa terbaik. Apalagi laga ini sangat penting bagi Indonesia bila ingin lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 .

Sementara Irfan Jaya mengaku bersyukur atas pemanggilan dirinya kali ini. Pemain PSS Sleman itu sudah dipanggil sejak TC pertama kali digelar pada 19 September lalu.

"Alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan kembali dipanggil timnas Indonesia. Tentu saya akan berusaha dan bekerja keras untuk memberikan penampilan yang maksimal," kata pemain PSS Sleman itu. *

Komentar