nusabali

Puluhan Satpam Dijadikan Satgas Covid-19

  • www.nusabali.com-puluhan-satpam-dijadikan-satgas-covid-19

BANGLI, NusaBali
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan melibatkan Satpam sebagai anggota Satgas Covid-19 di Kabupaten Bangli.

Para Satpam ini diminta turut membantu pendisplinan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Bangli. Pembentukan Satgas dari unsur Satpam ini digelar di Mapolres Bangli, Selasa (28/9).

AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan meminta para Satpam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan kerja masing-masing. “Satpam sebagai salah satu komponen pengamanan kepolisian terbatas ikut serta membantu dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19,” jelas AKBP Dhana Aryawan. Satgas Covid 19 Satpam di Bangli untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi. Satgas Satpam ini diharapkan bisa mewujudkan kesadaran masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Satpam yang tergabung dari Satpam yang bertugas di rumah sakit, sekolah, bank, objek wisata, dan usaha swasta lainnya.

Kapolres asal Tabanan ini mengingatkan, semua sektor usaha harus mendaftarkan diri untuk mendapatkan QR Code PeduliLindungi. Dengan aplikasi ini diharapkan dapat melindungi diri, keluarga, dan orang terdekat lainnya serta menghentikan penyebaran Covid-19. AKBP Dhana Aryawan mengingatkan kepada seluruh Satpam agar bertugas dengan benar, tulus ikhlas, dan bertanggung jawab. “Kami ingatkan juga untuk menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan tempat kerja dengan selalu menerapkan prokes penanggulangan Covid-19 secara ketat,” tegas Kapolres kelahiran Mataram ini. *esa

Komentar