nusabali

HIPMI Bagikan 2,5 Ton Beras di Bangli

  • www.nusabali.com-hipmi-bagikan-25-ton-beras-di-bangli

BANGLI, NusaBali
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bali dan HIPMI Kabupaten Bangli bagikan 2,5 ton beras kepada warga Bangli di Sekretariat PHDI Bangli, Selasa (28/9).

Bantuan 2,5 ton beras diterima Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta. Bantuan beras diberikan kepada warga Bangli yang belum tersentuh bantuan.

Ketua Umum HIPMI Bali, Agus Pande Permana Widura, mengatakan HIPMI Bali dan HIPMI Bangli bergerak membantu masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19. HIPMI Bali sediakan 25 ton beras untuk didistribusikan ke masing-masing kabupaten/kota. “Dalam keterpurukan ekonomi kami coba hadir membantu masyarakat,” ungkap Agus Pande Permana. Selain menggelontorkan paket beras, juga menggelar vaksinasi dengan sasaran 1.000 warga.

Agus Pande Permana mengatakan, capaian vaksinasi menjadi salah satu persyaratan membuka pariwisata Bali. Sementara Ketua HIPMI Bangli, Mangku Juliawan Edi menambahkan, Kabupaten Bangli mendapat kuota 2,5 ton beras. Bantuan beras diperuntukkan bagi lansia, yatim piatu, dan warga yang belum tersentuh bantuan. Pendistribusian paket beras bekerja sama dengan camat, perbekel, dan kepala kewilayahan. Dengan begitu penyaluran beras bisa tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. *esa

Komentar